Romelu Lukaku menjelaskan soal selebrasi saat bertemu Everton

Prediksibolaakurat.info – Romelu Lukaku menjelaskan soal selebrasi saat bertemu Everton – Manchester United berhasil kembali ke jalur kemenangan saat bertemu Everton dalam lanjutan pertandingan pekan kelima Premier League, dengan kemenagan ini MU saat ini di piosisi ke dua klasmen sementara.

​Striker baru andalan Manchester United, Romelu Lukaku, terus memperlihatkan ketajamannya. Dia sudah membuat lima gol dari lima laga Premier League sejauh ini.

Hal menarik pun terjadi saat Romelu Lukaku berhasil membobol gawang Jordan Pickford di menit ke-89, Romelu Lukaku yang memang sempat memperkuat Everton, melakukan selebrasi gol dengan cara memegang telinganya dengan tangan. Tindakan tersebut pun dianggap memprovokasi para penggemar The Toffees.

Dalam laga yang berakhir dengan skor telak empat gol tanpa balas tersebut, United bahkan berhasil unggul cepat melalui gol Antonio Valencia di menit keempat, sementara tiga gol lainnya lahir 10 menit jelang laga usai melalui Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan penalti Anthony Martial.

Romelu Lukaku menjelaskan soal selebrasi saat bertemu Everton – Seakan tak mau hal ini terus menjadi bahan perbincangan publik, Romelu Lukaku pun akhirnya angkat bicara , Gol tersebut tak lebih dari sekedar gol lain yang saya buat seperti di laga-laga sebelumnya. dan selebrasi yang saya lakukan adalah sedikit candaan setelah para penggemar Everton menyoraki kegagalan tendangan bebas yang saya lakukan.

Tak berhenti sampai di sana, pemain yang kini berusia 24 tahun itu pun berkata bahwa dirinya sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya meski di babak kedua United terlihat kesulitan untuk membongkar lini pertahanan skuat asuhan Ronald Koeman.

Kemenangan kontra Everton membuat The Red Devils kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 13 poin dan hanya berbeda selisih gol dengan rival sekota yang berada di puncak klasemen sementara, Manchester City.

Skuat asuhan Jose Mourinho pun nampaknya tak bisa menikmati kemenangan ini terlalu lama, pasalnya mereka akan langsung menjamu Burton Albion dalam pertandingan babak ketiga League Cup, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Romelu Lukaku menjelaskan soal selebrasi saat bertemu Everton

PREDIKSI BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *