Ternyata Icardi Pernah Tiga Kali Menolak Masuk Timnas Italia

Prediksibolaakurat.info – Ternyata Icardi Pernah Tiga Kali Menolak Masuk Timnas Italia – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi ternyata sempat tiga kali menolak masuk ke timnas Italia. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh istrinya, Wanda Nara.

Ternyata Icardi Pernah Tiga Kali Menolak Masuk Timnas Italia

Wanda mengungkapkan jika suaminya, Mauro Icardi sudah tiga kali dihubungi oleh Asosiasi Sepak Bola Italia atau FIGC untuk dinaturalisasi sebagai pemain timnas Italia. Namun pemain berkebangsaan Argentina tersebut menolaknya meskipun namanya di tim nasionalnya sendiri, Argentina kurang bersinar karena ia kalah bersaing dengan bintang-bintang senegaranya seperti Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Lionel Messi dan Sergio Aguero. Akibatnya, jam terbangnya di timnas pun sangat minim.

Melihat situasinya di timnas Argentina seperti itu, Asosiasi Sepak Bola Italia pun kemudian memanfaatkan kondisi tersebut untuk merayu Icardi agar mau pindah kewarganegaraan/ dinaturalisasi. Pihak Asosiasi tersebut juga pernah menyambangi Icardi hingga tiga kali. Tapi usaha mereka tetap sia-sia karena Icardi masih tetap setia dengan Argentina meski jarang bermain.

“Asosiasi Sepak Bola Italia pernah mencoba membujuk Icardi untuk masuk ke timnas Italia, Tak hanya sekali. Mereka datang hingga tiga kali. Tapi, Icardi selalu menolaknya, dengan alasan masih ingin membela timnas Argentina. Makanya Icardi sangat terharu saat Jorge Sampaoli memanggilnya. Karena bisa membela timna negaranya adalah impian Icardi sejak lama,” Ujar Wanda yang sekaligus merupakan agennya.

Sementara bagi Icardi, Ia sangat berterimakasih atas tawaran yang diberikan dari asosiasi sepak bola Italia. “Saya berterima kasih pada sepak bola Italia atas kesempatan yang diberikan padaku. Aku juga berterima kasih pada Cesare Prandelli (pelatih Italia saat itu) atas ucapan bagus darinya untukku. Tapi aku harus jujur dalam hal ini bahwa aku adalah orang Argentina, Saya merasa sebagai pemain Argentina dan aku selalu bermimpi bisa membela Argentina,” ungkap kapten Inter Milan tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, Impian Icardi akhirnya tercapai berkat penampilan gemilangnya bersama Inter Milan dalam beberapa musim terakhir ini, Ia pun kini telah dipanggil oleh Jorge Sampaoli ketika Argentina menghadapi Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Hanya saja, ia masih gagal memberikan gol pada Argentina setelah mengakhiri laga tersebutr dengan skor imbang tanpa gol. Tapi pengalaman tersebut tetap memberikan semangat bagi Icardi lantaran mimpinya untuk jadi sosok penting di Albiceleste menjadi nyata.

Bersama Inter Milan di musim lalu, Icardi sukses mencetak 26 gol dari 41 pertandingannya di semua kompetisi. sedangkan di musim baru ini, Ia sudah melesakkan 4 gol hanya dalam dua pertandingannya di Serie A.

Prediksi Bola Akurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *